• Sinopsis dan Jadwal Bioskop Film Anak Negeri Megalith

    Sinopsis dan Jadwal Bioskop Film Anak Negeri Megalith, Bukan Prediksi Bola tapi hari ini kita akan berbagi Sinopsis Film Terbaru, mungkin memang tidak sesuai tema namun persaingan buruk dalam website bola membuat kita harus banting stir dan masuk dalam ranah Jadwal Bioskop lengkap dengan jadwal tayang dan harga tiket, Disini kita mempunyai satu website yang sesuai dengan kategori ini adalah http://terjadwal.org disana terdapat info penting tentang harga tiket dan film yang akan tayang setiap harinya.

    Sinopsis Anak Negeri Megalith menjadi topik yang kita angkat hari ini sebagai artikel awal, sebuah film terbaru yang berasal dari Indonesia dengan genre drama. Film Anak Negeri Megalith sendiri akan disutradarai oleh seorang sutradara ternama Indonesia, bernama Amir Mirza Gumay. Sementara itu, untuk naskah film akan diskenarioi oleh Air Mirza Gumay juga. Film arahan rumah produksi Benning Pictures ini rilis dan tayang perdana di bioskop tanggal 17 Mei 2018.

    Sejumlah aktor dan aktris kenamaan Indonesia akan berperan dalam pembuatan film Anak Negeri Megalith, seperti Guntur Triyoga, Baby Margaretha, Elma Theana, Fuad Idris, Fauzi Baadilla, Nyimas Faza, Alicia Djohar, dan Pong Harjatmo. Film yang diproduseri oleh Mack Prabu ini akan berdurasi sekitar 92 Menit.

    Film Anak Negeri Megalith adalah film karya anak negeri yang cocok untuk ditonton bersama-sama bersama keluarga tercinta. Bagaimana tidak? Anak Negeri Megalith akan mengandong nilai-nilai moral, pendidikan, motivasi, dan mampu membuat kita tersadar untuk tidak mudah putus asa dalam menjalani kehidupan. Walaupun dengan banyak masalah hebat yang datang. Kita diajarkan untuk tetap yakin dan berusaha.

    Sinopsis :

    Film Anak Negeri Megalith bercerita tentang kisah kehidupan sebuah keluarga yang dihidupi oleh sepasang suami istri beserta anak-anaknya. Berbagai masalah peluk selalu menghantui kehidupan mereka. Konflik yang tidak kunjung beres, diperparah dengan keterbelakangan ekonomi, membuat hidup mereka harus dilalui dengan penuh rasa sabar.

    Mereka tidak berputus asa, demi menggapai masa depan yang cerah, mereka terus berusaha dan yakin bahwa roda kehidupan itu pasti berputar. Kadang dibawah dan ada saatnya mereka berada diatas. Namun realita yang dimimpikan ternyata tidak seindah dari ekspektasi yang dibayangkan. Berbagai masalah datang menghampiri kehdiupan mereka, membuat pengorbanan menjadi sebuah hal yang tidak terhindarkan.

    Sebuah Film inspiratif dengan setting Kab. Lahat Sumatera Selatan. Tentang anak anak negeri megalith dan perjuangan yang tak kenal lelah, mengalahkan seluruh cinta dan egonya. Penasaran dengan kisah lengkap filmnya? Tonton Anak Negeri Megalith hanyak di bioskop terdekat di kota anda.

    Detail (Crew) :

    JENIS FILM:DRAMA
    Sutradara : Amir Mirza Gumay
    Penulis : Amir Mirza Gumay
    Bintang Film : Guntur Triyoga
    Fuad Idris
    Elma Theana
    Fauzi Baadilla,
    Produser : Kiorena Ayu Kantia
    Produksi : Benning Pictures
    MPAA : 13+
    Tanggal Rilis : 17 Mei 2018
    Durasi : 100 Menit
    Negara : Indonesia
    Bahasa : Indonesia

    Pemain (Cast) :

    GUNTUR TRIYOGASEBAGAI 
    Elma Theana Sebagai  
    Fuad Idris Sebagai  
    Fauzi Baadilla Sebagai  
    Nyimas Faza Sebagai  
    Baby Margareth Sebagai  
    Pong Harjatmo Sebagai  
    Saifudin Aswari Rifa’i Sebagai  
    Alicia Djohar Sebagai  
    Ilyas Bachtiar Sebagai  
    Hazel Raditya Sebagai  
    Diza Refengga Sebagai  
    Bionetta Ayu Benning Sebagai  
    Mutia Adiba Sebagai  
    Novianti Rajendra Sebagai  
    Mack Prabu Sebagai  
    Yani Saridjil Sebagai  
    Logo Vallenberg Sebagai  
    Andra Saka Sebagai  
    Mario Andramartik Sebagai

  • Comments

    1
    Sunday 5th May 2019 at 02:39

    I am always looking for websites to get information related to game. Now, I need suggestions to craft a book review. How to write a book review with examples? cfb8 s128 wala meron sabung ayam s128 bolavita situs s128 link s128 apk s128 agen s128 judi sabung ayam agen sabung ayam sabung ayam online tajen bali

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Add comment

    Name / User name:

    E-mail (optional):

    Website (optional):

    Comment: