• Liburan Ke Jatim Park 3 Nyuk, Ini Info Harga Tiketnya

    Liburan Ke Jatim Park 3 Nyuk, Ini Info Harga Tiketnya, Anda yang ingin merasakan sensasi hewan purba dinosaurus perlu ke Jatim Park 3. Di sana ada berbagai dinosaurus di Dino Park dan Dino Bazaar. 

    Bedanya, jika di area Dino Park para dinosaurus hanya bisa bergerak di tempat sambil mengeluarkan suara, di Dino Bazaar para dinosaurus bisa bergerak sambil berjalan. Ya, di Dino Bazaar memang para dinosaurus itu khusus disewakan bagi para pengunjung yang ingin bermain bersama binatang legenda tersebut.  

    Ada dua jenis dinosaurus yang bisa ditunggangi. Yakni walking dino dan andong dino. Untuk andong dino, harga sewanya Rp 50 ribu untuk satu kereta. Satu andong ini bisa menampung lima orang. 

    Untuk rutenya, para pengunjung akan diajak dinosaurus berkeliling di area air mancur Jatim Park 3. Di tengah jalan, pengunjung bisa menikmati pertempuran Tiranosaurus dengan para tokoh superhero di fim. 

    Ya kurang lebih bisa menikmati wahana ini dua kali putaran. Tentunya andong ini bisa dinaiki mulai anak-anak hingga dewasa.

    Yang lain ada wahana walking dino. Hanya, walking dino ini hanya bisa dinaiki untuk satu orang saja. Harganya Rp 15 ribu untuk satu kali putaran.

    Anak-anak yang takut menaiki wahana ini sendirian bisa didampingi petugas Dino Bazaar. Laju dino ini cukup pelan sehingga untuk satu putaran mengelilingi area air mancur, waktunya cukup lama.

    Salah satu pengunjung, Daniel, berani menaiki wahana walking dino sendiri karena memang lajunya pelan. Selain itu, dia senang karena bisa menaiki dinosaurus. Apalagi dia memang memfavoritkan hewan tersebut.

    “Rasanya seru bisa keliling sambil naik dinosaurus. Rasanya enak dan asyik sekali. Nggak takut, soalnya pelan tapi seperti naik dinosaurus beneran,” ungkap Daniel kepada BatuTIMES.

    Marketing Manager & Public Relation Jatim Park 3 Titik S. Ariyanto menjelaskan, Dino Bazaar memang wahana yang menyuguhkan agar pengunjung bisa bermain bersama dinosaurus, tidak sekadar melihat. “Dino Bazaar ini memang disediakan bagi pengunjung khususnya anak-anak yang ingin menaiki dino,” kata Titik, Jumat (2/2/2018).

    Ia menambahkan, dua wahana tersebut juga menjadi favorit para pengunjung dibandingkan dengan wahan lainnya yang ada di Dino Bazaar. Pengunjung yang ingin mencoba wahana tersebut bisa datang pukul 11.00 hingga 21.00.

    Harga Tiket Jatim Park 3


  • Comments

    No comments yet

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Add comment

    Name / User name:

    E-mail (optional):

    Website (optional):

    Comment: