• Jadwal Dan Prediksi Piala Presiden 23 Januari 2018

    Jadwal Dan Prediksi Piala Presiden 23 Januari 2018 - Madura United  akan menjalani laga keduanya di Piala Presiden 2018 menghadapi PS TNI yang akan berlangsung pada hari Selasa (23/1) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Pertandingan ini akan berlangsung pada pukul 15.30 WIB.

    Untuk sementara ini, Madura United adalah pemuncak klasemen Grup C setelah mengalahkan Perseru Serui di laga perdananya. Sementara itu, PS TNI berada di peringkat tiga setelah mendapatkan hasil imbang kala menghadapi Persebaya Surabaya di laga perdana.

    Pertandingan antara kedua kubu akan berjalan seru. Pasukan Gomes di Oliviera sedang dalam level terbaiknya setelah dalam pertandingan sebelumnya mampu menang dengan skor 5-0 atas Perseru. Ketika menghadapi PS TNI nanti, tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrap tersebut pastinya akan bermain ngotot untuk menjaga posisi mereka di puncak klasemen sementara.

    Sementara itu, PS TNI juga tak akan tinggal diam. Mereka pasti akan bermain habis-habisan demi mendapatkan poin penuh.

    Laga ini juga bisa menjadi ajang pembalasan bagi PS TNI. Pasalnya dalam dua pertandingan sebelumnya PS TNI selalu menelan kekalahan saat bertemu dengan Madura United.
     

    Prediksi Selengkapnya:

    Prediksi PS TNI vs Madura

    Prediksi Perseru vs Persebaya


  • Comments

    No comments yet

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Add comment

    Name / User name:

    E-mail (optional):

    Website (optional):

    Comment: