• Sinopsis dan Jadwal Bioskop Film Anak Negeri Megalith, Bukan Prediksi Bola tapi hari ini kita akan berbagi Sinopsis Film Terbaru, mungkin memang tidak sesuai tema namun persaingan buruk dalam website bola membuat kita harus banting stir dan masuk dalam ranah Jadwal Bioskop lengkap dengan jadwal tayang dan harga tiket, Disini kita mempunyai satu website yang sesuai dengan kategori ini adalah http://terjadwal.org disana terdapat info penting tentang harga tiket dan film yang akan tayang setiap harinya.

    Sinopsis Anak Negeri Megalith menjadi topik yang kita angkat hari ini sebagai artikel awal, sebuah film terbaru yang berasal dari Indonesia dengan genre drama. Film Anak Negeri Megalith sendiri akan disutradarai oleh seorang sutradara ternama Indonesia, bernama Amir Mirza Gumay. Sementara itu, untuk naskah film akan diskenarioi oleh Air Mirza Gumay juga. Film arahan rumah produksi Benning Pictures ini rilis dan tayang perdana di bioskop tanggal 17 Mei 2018.

    Sejumlah aktor dan aktris kenamaan Indonesia akan berperan dalam pembuatan film Anak Negeri Megalith, seperti Guntur Triyoga, Baby Margaretha, Elma Theana, Fuad Idris, Fauzi Baadilla, Nyimas Faza, Alicia Djohar, dan Pong Harjatmo. Film yang diproduseri oleh Mack Prabu ini akan berdurasi sekitar 92 Menit.

    Film Anak Negeri Megalith adalah film karya anak negeri yang cocok untuk ditonton bersama-sama bersama keluarga tercinta. Bagaimana tidak? Anak Negeri Megalith akan mengandong nilai-nilai moral, pendidikan, motivasi, dan mampu membuat kita tersadar untuk tidak mudah putus asa dalam menjalani kehidupan. Walaupun dengan banyak masalah hebat yang datang. Kita diajarkan untuk tetap yakin dan berusaha.

    Sinopsis :

    Film Anak Negeri Megalith bercerita tentang kisah kehidupan sebuah keluarga yang dihidupi oleh sepasang suami istri beserta anak-anaknya. Berbagai masalah peluk selalu menghantui kehidupan mereka. Konflik yang tidak kunjung beres, diperparah dengan keterbelakangan ekonomi, membuat hidup mereka harus dilalui dengan penuh rasa sabar.

    Mereka tidak berputus asa, demi menggapai masa depan yang cerah, mereka terus berusaha dan yakin bahwa roda kehidupan itu pasti berputar. Kadang dibawah dan ada saatnya mereka berada diatas. Namun realita yang dimimpikan ternyata tidak seindah dari ekspektasi yang dibayangkan. Berbagai masalah datang menghampiri kehdiupan mereka, membuat pengorbanan menjadi sebuah hal yang tidak terhindarkan.

    Sebuah Film inspiratif dengan setting Kab. Lahat Sumatera Selatan. Tentang anak anak negeri megalith dan perjuangan yang tak kenal lelah, mengalahkan seluruh cinta dan egonya. Penasaran dengan kisah lengkap filmnya? Tonton Anak Negeri Megalith hanyak di bioskop terdekat di kota anda.

    Detail (Crew) :

    JENIS FILM:DRAMA
    Sutradara : Amir Mirza Gumay
    Penulis : Amir Mirza Gumay
    Bintang Film : Guntur Triyoga
    Fuad Idris
    Elma Theana
    Fauzi Baadilla,
    Produser : Kiorena Ayu Kantia
    Produksi : Benning Pictures
    MPAA : 13+
    Tanggal Rilis : 17 Mei 2018
    Durasi : 100 Menit
    Negara : Indonesia
    Bahasa : Indonesia

    Pemain (Cast) :

    GUNTUR TRIYOGASEBAGAI 
    Elma Theana Sebagai  
    Fuad Idris Sebagai  
    Fauzi Baadilla Sebagai  
    Nyimas Faza Sebagai  
    Baby Margareth Sebagai  
    Pong Harjatmo Sebagai  
    Saifudin Aswari Rifa’i Sebagai  
    Alicia Djohar Sebagai  
    Ilyas Bachtiar Sebagai  
    Hazel Raditya Sebagai  
    Diza Refengga Sebagai  
    Bionetta Ayu Benning Sebagai  
    Mutia Adiba Sebagai  
    Novianti Rajendra Sebagai  
    Mack Prabu Sebagai  
    Yani Saridjil Sebagai  
    Logo Vallenberg Sebagai  
    Andra Saka Sebagai  
    Mario Andramartik Sebagai

    your comment
  • Berikut ini kita bagikan Kata kata Galau terbaru update bulan Maret 2018, tapi mohon untuk tidak menyebutnya lebay ya karena ini sekedar berbagi untuk sodara atau teman kita yang mungkin sedang galau dan membutuhkan rangkaian Kalimat bijak untuk menenangkan diri.

    Cinta yang salah

    Jika si doi sudah punya pacar lebih baik jangan diganggu ya teman, coba kamu cari yang lain saja…. tapi jika hati teman berat dan rasa cintanya lumayan dalam, ungkapin kata kayak dibawah ini gak papa kali teman…

    Mencintai kamu disaat kamu sudah bersama yang lain,meski sama saja menyakiti diriku sendiri. namun rasa cintaku tidak pernah bisa ku ubah

    Sembunyikan rasa sedih

    Ini sering terjadi pada kita yang lagi punya masalah cinta yang harus di pendam sendiri agar orang lain gak ada yang tau…! dan ternyata nyembunyiin nya susah kayak kata berikut ini..

    Bersusah payah untuk sembunyikan aku tersenyum dan tertawa bahagia,semua orang tetap bilang kamu kenapa..? kelihatannya sedih….!

    Susu kau balas Tuba

    bukan lagu dangdut ya teman. kata dibawah ini buat kamu yang lagi tersakiti oleh orang yang kamu cintai. silahkan dicurhatin deh teman seperti kata dibawah

    Memberikan seutuhnya hati ini untukmu,yang seharusnya kamu balas dengan cinta,aku yang tak mengerti kenapa kamu balas dengan rasa sakit..

    Kehilangan

    Suatu ketika saya pernah bertetangga dengan cewe yang cantik sexy lagi. orangnya baik suka becanda, dan dia lebih dewasa dari saya,waktu itu saya masih unyu unyu wawaw sih..!

    Saya manggil dia teteh karena dia orang sunda, setelah lama kemudian dia jatuh sakit dan dia meninggal dunia. jujur pada waktu dia ninggal itu rasanya gak percaya banget teman.. meski doi bukan pacar saya tapi rasanya itu benar benar sedih gitu, kayak kata dibawah..!

    Tidak relapun akan percuma,jika memang kehilangan kamu adalah takdirku,dengan usaha apapun kamupun tetap akan pergi… jujur aku tak kuasa tuk ucapkan selamat jalan..!

    Tangis bersambut

    Kalo saya sih percaya dengan kata kata seperti dibawah ini. tapi ini akan terjadi jika kamu benar benar sayang sama orang yang nangisin kamu… coba cek..

    Setiap kali kamu tangisi aku… taukah kamu…! bahwa air mata kulah yang mengalir di pipimu…

    Tetap sakit

    Ketika baru putus cinta itu memang menyakitkan teman. bahkan mengingat hal sederhana tentang dia aja tetap sakit sih, kayak kata dibawah

    Harapan untuk memiliki mu memang pupus,Harapan kebahagian untuk cinta yang lain memang ada. Dengan mengingat hal itu saja masih juga menyakitkan..!

    Rahasia bocor

    Ember bocor mah gak apa apa teman, banyak kok yang jual di loakan…! kalo rahasia bocor..? waduh jangan sampe deh… tapi ada satu yang gak bisa kamu rahasia in. cek aja dibawah

    Rahasia besar yang berusaha kusembunyikan adalah tentang cinta ku terhadap kamu,dan itu tidak bisa kusembunyikan dari kamu..! tetap saja kamu mengerti akan hal itu….

    Kamu ngerti itu kan..!

    Cowo yang benar benar sayang sama cewe nya pasti dia ngerasain kapan cewenya sedih/nagisin si cowonya, saya pikir cewe juga gitu makanya saya nulis kata sedih kayak dibawah..!

    Tidak akan kamu lihat bagaimana aku menangis…! tapi kamu akan mengerti kapan aku menangis..!

    Tangis pembelajaran

    Menangis karena cinta itu gak apa apa teman..! dan buatlah hal yang membuat kamu menagis tersebut sebagai pengalaman untuk pembelajaran agar tidak terjadi lagi hal yang sama di masa depan

    Rasa cinta yang memberikan tangis,air mata itulah yang mengajarkan kita tentang kebahagian di masa depan…!

    Aku rela

    Jangan sedih terus deh kamu..! tar sakit lagi..! sono makan dulu…! eh gak nyambung ya.. hehe sori

    belum lama ini saya melihat orang yang saya cintai ingin menagis, dan dia menahan tangis nya tersebut jujur saya gak tega liatnya teman…! tapi waktu itu saya gak bebuat apa apa nyesel sih sebenarnya mah.

    Nah sobat semua itulah sebanyak kalimat Quotes atau Kata Kata Galau yang bisa dijadikan contoh jika anda berniat untuk merangkai yang lebih bagus lagi


    your comment
  • Liburan Ke Jatim Park 3 Nyuk, Ini Info Harga Tiketnya, Anda yang ingin merasakan sensasi hewan purba dinosaurus perlu ke Jatim Park 3. Di sana ada berbagai dinosaurus di Dino Park dan Dino Bazaar. 

    Bedanya, jika di area Dino Park para dinosaurus hanya bisa bergerak di tempat sambil mengeluarkan suara, di Dino Bazaar para dinosaurus bisa bergerak sambil berjalan. Ya, di Dino Bazaar memang para dinosaurus itu khusus disewakan bagi para pengunjung yang ingin bermain bersama binatang legenda tersebut.  

    Ada dua jenis dinosaurus yang bisa ditunggangi. Yakni walking dino dan andong dino. Untuk andong dino, harga sewanya Rp 50 ribu untuk satu kereta. Satu andong ini bisa menampung lima orang. 

    Untuk rutenya, para pengunjung akan diajak dinosaurus berkeliling di area air mancur Jatim Park 3. Di tengah jalan, pengunjung bisa menikmati pertempuran Tiranosaurus dengan para tokoh superhero di fim. 

    Ya kurang lebih bisa menikmati wahana ini dua kali putaran. Tentunya andong ini bisa dinaiki mulai anak-anak hingga dewasa.

    Yang lain ada wahana walking dino. Hanya, walking dino ini hanya bisa dinaiki untuk satu orang saja. Harganya Rp 15 ribu untuk satu kali putaran.

    Anak-anak yang takut menaiki wahana ini sendirian bisa didampingi petugas Dino Bazaar. Laju dino ini cukup pelan sehingga untuk satu putaran mengelilingi area air mancur, waktunya cukup lama.

    Salah satu pengunjung, Daniel, berani menaiki wahana walking dino sendiri karena memang lajunya pelan. Selain itu, dia senang karena bisa menaiki dinosaurus. Apalagi dia memang memfavoritkan hewan tersebut.

    “Rasanya seru bisa keliling sambil naik dinosaurus. Rasanya enak dan asyik sekali. Nggak takut, soalnya pelan tapi seperti naik dinosaurus beneran,” ungkap Daniel kepada BatuTIMES.

    Marketing Manager & Public Relation Jatim Park 3 Titik S. Ariyanto menjelaskan, Dino Bazaar memang wahana yang menyuguhkan agar pengunjung bisa bermain bersama dinosaurus, tidak sekadar melihat. “Dino Bazaar ini memang disediakan bagi pengunjung khususnya anak-anak yang ingin menaiki dino,” kata Titik, Jumat (2/2/2018).

    Ia menambahkan, dua wahana tersebut juga menjadi favorit para pengunjung dibandingkan dengan wahan lainnya yang ada di Dino Bazaar. Pengunjung yang ingin mencoba wahana tersebut bisa datang pukul 11.00 hingga 21.00.

    Harga Tiket Jatim Park 3


    your comment
  • Prediksi Line Up Entella vs Spezia 6 Februari 2018 Jadwal Bola hari ini Prediksi Entella vs Spezia jam tayang pertandingan di tv Prediksi Skor Entella vs Spesia berikut catatan lengkapnya.

     

    Line Up Entella vs Spezia 6 Februari 2018

    Entella: Radu, Laverone, E. Suagher, P. Ngawa, M. Migliorini, Moretti, F. Di Tacchio, S. Molina, A. D’Angelo, Ardemagni, Asencio

    Spezia : Di Gennaro; Lopez, Giani, De Col, Terzi; Pessina, Vignali, Maggiore; Granoche, Forte, Mastinu.

    Head To Head :
    09/09/17 Spezia 2 – 1 Entella
    22/04/17 Spezia 2 – 2 Entella
    26/11/16 Entella 1 – 1 Spezia

    Lima pertandingan terakhir Entella
    04/11/17 Entella 2 – 2 Cesena
    28/10/17 Palermo 2 – 0 Entella
    25/10/17 Entella 1 – 1 Cremonese
    21/10/17 Parma 3 – 1 Entella
    17/10/17 Entella 2 – 3 Empoli

    Lima laga terakhir Spezia
    25/11/2017 Spezia 4 – 0 Pescara
    02/12/2017 Cremonese 1 – 0 Spezia
    09/12/2017 Spezia 1 – 0 Foggia
    16/12/2017 Pro Vercelli 0 – 2 Spezia
    22/12/2017 Spezia 1 – 0 Avellino

    Prediksi Entella vs Spezia


    your comment
  • Prediksi Skor Barcelona vs Valencia mengukur kekuatan mereka di Camp Nou dalam sebuah pertemuan untuk Copa del Rey (Semifinal). Sejarah pertandingan langsung yang dimainkan di stadion ini lebih menyukai tim tuan rumah, yang dalam 5 pertandingan terakhir menang 3 dan kalah 2. Memang, di laga terakhir pada tahap ini, untuk Divisi Primera pada 19-03-2017, Barcelona dimenangkan oleh ( 4-2). Gol dari pertandingan tersebut dicetak oleh L. Suárez (35 '), Messi (45' dan 52 ') dan André Gomes (89') untuk Barcelona dan E. Mangala (29 ') dan Munir ke Valencia

    Analisis Barcelona Sampai mencapai tahap Copa del Rey (Semi-final) ini, tim tuan rumah harus hilangkan: Espanyol, Celta de Vigo dan Real Murcia. Di pertandingan terakhir ia bermain untuk Divisi Primera, ia mengalahkan Alavés di kandang sendiri (2-1). Dalam 10 pertandingan kandang terakhir Barcelona memiliki 9 kemenangan dan 1 undian. Serangannya telah mencetak gol secara reguler, karena ia telah mencetak gol dalam 5 dari 6 game terakhir dalam kompetisi ini. Dalam pertandingan kandangnya ada kecenderungan untuk mencetak gol, karena 56 dari 61 pertandingan terakhirnya selesai dengan lebih dari 1,5 gol dan 49 di 61 selesai dengan lebih dari 2,5 gol. Dalam 15 pertandingan, ia berhasil membalikkan skor di 2 dari 5 laga di mana ia mengalami gol pertama.

    Prediksi Skor Barcelona vs Valencia


    your comment



    Follow articles RSS
    Follow comments' RSS flux